inget aja mungkin

Ya akhir2 ini aku pngn hub kamu… Tapi klo inget terakhir kita ktmu..ngapain juga aku hub kamu.. Entah siapa yg menyakiti siapa ya sal.. Ada kata2 yg g bisa aku sampein .. April bilang “klo lo inget sama isal hub gw aja”… Tapi sekarang dy lg sibuk sama calon nya si Anggar.. Mau hub uci g tau deh tuh anak lg galau jg ma si abang…ya yg gw lakuin cm crita di blog INI.. Hari ini kondisi kesehatan aku kurang baik.. Klo di pake mikir kpla sakit suhu tubuh naik.. Seharian ini aku g mikir… Tp mlm ini knp tetiba aku kepikiran kamu.. Sepintas inget waktu kita masih jalanin masa2 pacaran .. Masa dimana kita menyianyiakan waktu.. Dulu mungkin terasa manis tapi sekarang g tau rasanya apa.. Aku sempet berfikir sal dulu itu kamu cm main2 .. Klo ditanya orang “pengorbanan apa yg udah dy kasih?” Aku bingung mau jawab Apa… Trus ada pertanyaan lg “kado termahal yg pernah dy kasih apa?” Aku juga bingung.. Ya diulangtaun aku yang ke25 kamu ngasih kado aku boneka beruang .. Ntah itu kamu ngasihnya pake hati atau cuma asal.. Kamu g pernah Tanya aku suka apa .. Haduh ini badan udah mulai g enak… Cukup sampe sini dlu .. Kpn2 lanjutin lagi

Published in: on May 24, 2014 at 9:00 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2014/05/24/inget-aja-mungkin/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: