Ini pilihanku kalian tau apa

Bismillahirahmanirahim
mudah mudah an g ada yg tersinggung dengan tulisan gw,,
ini kisah gw tepatnya kisah cinta gw,mungkin mrk menganggap gw bodoh dengan memilih putus dengan sang kekasih,alasannya karna gw g mau lama2 pacaran, dan takut menunggu terlalu lama,,ya d cerita sebelumnya mantan gw minta waktu 3-4 th untuk ngeresmiin hubungan ini tp gw g bs nunggu slama itu,, (maaf sebelum nya yang aku cerita ke banyak orang karna tipe aku klo seneng smua orang tau klo galau semua orang jg tau, dan kamu terlambat ngomong jgn bilang klo kita udah putus sama orang yg g tau,,iya kamu benar,krn aku crita2 k orang klo aku putus, banyak persepsi yg bikin aku terluka) mrk yg dangkal pikirannya menyalahkan aku dengan berkata ‘setelah putus blm ada lagi kan emang udah ada yg ngelamar kkak’,, ya ampun jodoh urusan Allah gw jg g tau jodoh gw dy atau bukan gw jg g tw jodoh gw datengnya kapan,yg jelas gw g mw pacaran lama2,, sbentar aja udah ada pikiran yg aneh2 ,untung baru pikiran..

Ada yg bilang ‘dikit lagi 2014 dateng,tarohan ayo nikah atau g’ seolah2nya pada ngenyek banget ya,,gw bkan dukun meneketehe,gw cm berharap lbh cpat lbh baik,, g ada yg g mungkin bagi Allah buat hambanya yg dikehendaki..

Satu lagi seolah cuma mantan gw yang mau ma gw,,dan cm gw yg mau ma mantan gw,, heyy bung liat diri sndiri udah sempurna belum??,, (krn aku yg jalanin,jd aku yg tau gmn kamu mereka g tau yang, bener apa kata temen kamu , kamu itu permata yg masih terpendam d lumpur,g semua orang bs liat cahaya kamu,wkt dlu awl mw ktmu kamu aku berdoa minta dibukain hati aku klo memang kamu jodoh aku,,begitu jg aku mintain d bukain hati kamu,,krn awalnya aku g tw bisa nerima kamu atau g,,bgtu jg kmu),,

(boleh aku bilang aku milih kamu bukan semata2 krn fisik atau kesempurnaan yg kamu punya aku memilih kamu ya keseluruhan dr kamu baik buruk nya kamu hati aku terima,,mungkin jawaban dari Allah atas doa aku td,,)

gw selalu berdoa jika memang gw n dy berjodoh,tolong d pertemukan d pelaminan sbg sepasang pengantin yg di ridhai Allah, dan berikan jodoh secepatnya dan yg terbaik untuk kakaknya, karna wlopun blm kenal kakanya tp sepertinya kakanya baik, buktinya adenya aja baik,,

(sayang maafin aku ya klo kputusan aku seperti ini,aku yakin kamu paham g seperti mereka yg selalu mempersalahkan keputusanku, suatu saat atas izin Allah mrk tau keputusan ku benar, apapun yg buruk dr pikiran mereka aku g ambil pusing,,kamu jgn ikut2an kaya mereka ya,, maaf ya cb kamu ngomong sblmnya,, skarang mw sneng mau susah mw galau aku simpen aja curhatnya sama Allah aja,,)

gw paham sekarang,bayangin aja ibu nya udah susah payah besarin n ngedidik dy sampe seperti ini, sekarang dy udah berhasil ibaratnya, pasti ibu nya menaruh harapan besar agar dy bs membantu meringankan beban orangtuanya dengan menguliahkan adiknya,krn kan orangtuanya g segagah dulu,sekarang waktunya mrk memanen apa yg mrk tanam, dan gw sempet merasa jahat k dy,,smpet egois,sempet ngerasa paling istimewa,, padahal bagi dy berat membagi hati pikiran dan tenaganya,ibaratnya skrang gw sadar gw siapa gw br 6bln dy knal,, gw sadar blm waktunya menuntut n mendapat kasih sayangnya secara penuh,, biar waktu yg bikin kita berfikir lebih baik,,insyaallah

Published in: on November 1, 2013 at 2:01 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/11/01/ini-pilihanku-kalian-tau-apa/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

