cerita ini buat kamu

Kemarin kamu dateng entah tulus atau terpaksa itu pun karna aku meminta kamu ksini untuk ngecek laptop,, setelah lebaran kmarin baru ini kita bisa ngobrol panjang lebar,,aku seneng denger cerita kamu pengen nguliahin adik kamu, mau naik hajiin ibu bapa kamu,, aku seneng sama sifat penyayang kamu,,dan aku bangga sama kerja keras kamu,, tapi entah kenapa di selah obrolan kita ,aku menangkap sesuatu yang bikin hati aku bertanyatanya dan sedikit kecewa,, seolah kamu masih ragu atas hubungan ini,, sampe sekarang kalo inget omongan kamu yg semalem kaya ada angin keluar masuk d hati aku,, aku juga g tau apa mungkin aku juga salah,, apa aku terlalu sensitif untuk memahi maksud kamu,, yang bisa aku lakuin sekarang aku jalanin apa yang bisa aku jalanin,, aku rasain apa yg bisa aku rasain,, karna hubungan ini baru sebatas rasa,, dan belum menemukan makna yg lebih dalam lagi,,atau mungkin karena kita belum pernah bahas apa visi kita kedepan,,ada kesamaan atau g,, dan sampai saat ini kamu belum bisa yakinin aku,, kamu baru bisa ngasih aku harapan,, dan aku coba menjadikan harapan itu sebagai pertahanan d hati aku,dan sampai saat ini aku masih bertahan, aku msh merasa sampai saat ini kamu yang terbaik.
Pernah aku melihat kamu lg bermain2 sama kucing,aku liat yg tdna kucing itu merasa terganggu d becandacandain sama kamu tp lama kelamaan justru dy nyaman sama kamu,,aku berfikir binatang aja tau mana orang yang tulus.. Tapi kenapa aku masih ragu,, ada perasaan yg blm bisa kamu kasih ke aku seperti yang kamu kasih ke kucing itu,,
aku paham bgt kamu merasa takut di bohongi, di hianatin, d curangin, karna aku tau kamu g mudah percaya sama orang lain,, tapi kalo aja kamu tau aku g punya hati buat nyakitin kamu,, kadang ada perasaan bersalah ktika aku g bs jadi yg terbaik buat kamu,, kadang aku berharap suatu saat kamu itu bs jd imam aku,tapi sekalipun bukan kamu yng jd takdir aku,aku ingin hubungan yang pernah kita jalanin jadi pengalaman yng indah dan berharga,,bukan cuma untuk di kenang tapi juga untuk menjadi pelajaran yang berharga,,agar kamu lebih bisa peka dan bisa paham apa yang d mau pasangan kamu kelak,,dan aku bisa lebih paham gmna carana bersikap ke pasangan aku nanti,, mudah2an kedepannya hubungan ini bisa nemuin jalan yg terbaik,, aamiin karna cinta tak mudah berhenti secepat saat ku jatuh hati ,,jatuh kan hati ke padamu,,

Published in: on August 26, 2013 at 4:14 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/08/26/cerita-ini-buat-kamu/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

