Khitbah aku dengan bismillah

Sebenernya aku tau proses yang aku lalui ini salah,, dan aku juga tidak ingin mencari pembenaran atas keputusan aku ini,, sebenarnya aku mendesak dia untuk tidak menggantungkan hatiku bukan untuk di jadikan pacarnya tetapi aku ingin dia meng khitbah aku sebagai tanda keseriusannya agar tidak ada orang lain yang bisa mendekati selama msh proses khitbah,, namun aku jg bingung ketika dia menanyakan hubungan pacaran,,aku menanyakan keseriusannya dia malah berbalik tanya,,serius yang bagaimana dan dia menambahkan bahwa masih ada kaka perempuannya yang belum menikah,,aku pun paham umurnya dengan kakanya hanya selisih satu tahun,, itu mungkin ujian dr hubungan kami,, aku tau dia sangat menyayangi keluarganya sebisa mungkin dia melindungi kehormatan keluarganya,, aku jg merasa sepertinya dia takut melepas aku dan dia jg tak kuasa untuk mengikat aku. Disini aku dan dia masih saling mempelajari satu sama lain,, namun aku tidak bisa berbohong bahwa ada sedikit keyakinan atas diriku terhadapnya,dan begitupun dirinya,, ada rasa terbersit dalam diriku bagaimana kalo ada orang lain yang hendak meng khitbah ku ketika aku masih menjalani status pacaran dengannya,, dan bagaimana ketika di hadapkan dengan pilihan yang sama2 baik,, g ada alasan untuk menunda pernikahan,, karena aku ingin menyempurnakan sebagian dari agamaku,,, ya Alloh walaupun agamaku tidak sebaik mereka para ukhti santriwati,,, tp aku tidak ingin terjerumus dosa yg lebih jauh,,, aku ingin yg hallal,,

Published in: on August 2, 2013 at 10:56 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/08/02/khitbah-aku-dengan-bismillah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

