Ternyata begini ya programer

Yang aku rasain kali ini sedikit sakit tapi entah karena apa,, klo dilihat kasat mata n kejadian yang ada ga ada masalah,, tapi aku ngersa sakit sendiri,, sekali lagi aku bukan tipe orang yang suka di cuekin atau di anggurin,,tapi aku juga bukan orang yang seneng selalu di perhatiin atau di protek,, sesekali aku butuh perhatian secara lisan atau tulisan karna kadang aku terlalu lelah buat baca sikap n isi hati kamu,, mengartikan semua tingkah dan laku kamu,, gmna klo nanti aku menyerah dan pada saat itu taunya kamu lagi berjuang buat hubungan ini,, komunikasi itu penting,, aku dan kamu yakin jodoh ga kemana,, kadang aku berfikir gmna kamu tanpa aku,, dan mungkin bagi kamu akan jadi biasa aja,,karna kamu ga punya emosi… Kadang aku ingin menghilang beberapa saat dari kamu.. Ada sesuatu yg berasa hilang ga??? Kaya lagu dewi lestari malaikat juga tau,, hampir habis daya ku membuktikan padamu ada cinta yang nyata setia hadir setiap hari tak tega biarkan kau sendiri meski seringkali kau malah asik sendiri… Dunia kamu cuma ada kamu dan gegdet2 kamu… Seberapa besarpun kamu berkorban,, tapi kamu g pernah ucap ya aku g tau,, liat aja seberapa besar rasa sabar aku ke kamu,,mudah2an banyak..

Published in: on June 21, 2013 at 1:45 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/06/21/ternyata-begini-ya-programer/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

