sabar dan pengertian udah wajib

setelah gw telusuri gimana pekerjaan seorang programmer ternyata berat ya,, g ada porsi jelas antara istirahat dan kerja,, kesehatan pun di jadiin nomer sekian.. gmana dengan masalah cintanya,,,, disini ga tau apa posisi gw di hati dy tapi yang jelas gw udah tersentuh dengan sikap dan kerja keras dia… dengan dy yang ga banyak bicara dengan dy yang ga banyak janji tapi sebisa dy melakuakan apa yg kira nya bikin gw nyaman (menurut gw)… mungkin di benaknya banyak banget cabang,,buat kerjaannya buat keluarga nya buat temen2nya buat gw juga mungkin… gw bukan orang yang banyak nuntut ini itu pada dasarnya gw orang yang nerima tapi kadang sekali lagi gw cuma seorang cewe biasa yang kadang suka punya perasangka buruk,, kadang gw ragu dengan dy kadang gw juga punya keyakinan dengan  apa yg dy lakuin… masih sempet korbanin waktunya buat gw,, kan programmer itu berkutat dengan waktu dan date line.. kadang gw berfikir dy kan ngekos siapa yg perhatiin jadwal makannya,, n mungkin bagi sebagian orang makan ya tinggal makan tidur ya tinggal tidur,, kadang waktu makan dan tidur mereka harus dikalahin sama waktu dateline programna.. apalagi waktu ngedatena… kadang tuh nonton cm jd alesan gw aja biar bisa ketemu padahal dy datang aja kerumah udah cukup walaupun cm 10 menit…

Gw g akan ganggu jadwal main dy ma temen2na tapi kadang gw jg kecewa hari minggu msh aja ada kerjaan,, ya gw terpaksa ngerti resiko pekerjaan seorang programmer…

Kadang gw suka malu kasih perhatian duluan terus karna ya emang yang lebih banyak membutuhkan perhatian ya dy.. kadang juga gw mau Tanya ke dy tapi takut ganggu waktunya.. projek sana sini dy kerjain tp projek hati gw dy suka lupain padahal kan dateline nya g lama hahahaha… ngibur diri sendiri…

Ya Alloh tolong aku tolong jaga dy ya Alloh aku sayang dy…🙂

Published in: on May 23, 2013 at 4:11 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/05/23/sabar-dan-pengertian-udah-wajib/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

