Mungkinkah ….

ya Allah kenapa apa ini perasaan ku aja atau ini kepastian dari Engkau… seolah aku yakin dengan dirinya begitupun sebaliknya… sebelum bertemu dengan dirinya aku berdoa jika memang ia jodohku bukakan pintu hati kami masing2,,, karena aku tidak tau apakah aku  akan suka dengan nya dan dia pun tidak tau apakah dia akan suka denganku..

 

dan pertemuan itu pun terjadi seolah hati ku terbuka walaupun awalnya aku ga tau perasaan apa yang aku rasakan… seolah aku tidak lagi melihat kelemahannya dan tidak hanya melihat kelebihannya… begitu pun dengannya.. mungkin dia tidak tau harus bersikap seperti apa,,, tapi seolah berjalan begitu saja tanpa direncanakan.. apakah ini semua rencana Engkau ya Allah… aku takut berharap pilihkanlah jodohku berdasarkan ilmu Mu ya Allah…

 

Sampai pertemuan ketiga sepertinya dalam diri kami masing2 malah rasanya semakin kuat… sekali lagi ini hanya prasangka baikku… walaupun dia tidak seperti lelaki pada umumnya yang selalu mengumbar perhatian dan rasa sayangnya tapi dari sikapnya banyak banget kasih saying yang tersimpan dan suatu saat akan di ungkapkan walau bukan dengan kata2…

 

Ketika tidak ada kabar aku khawatir tapi sepertinya memang dia sibuk… aku paham paham banget,, dia itu punya pemikiran sendiri,,, entah apa tapi intinya untuk kebahagiaan orang2 yang disayangnya… dan walaupun dia jarang kirim sms tapi dia selalu kabarin aku kenapa dia g bisa bales.. ya peerjaannya memang butuh konsentrasi tinggi,, aku berharap hadirnya aku dalam hidup dia bukan jadi pengganggu malah jadi penyemangat…

 

Ya Allah Tunjukan lah jalan dimana kami menjadi halal untuk masing2 ya Allah berikan lah kami jalan yang terbaik takdir dan nasib yang terbaik… biar kan kami belajar bersama2 mengenalMu lebih dekat dan lebih baik lagi… aamiin…

Published in: on May 7, 2013 at 10:02 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/05/07/mungkinkah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

