kenapa berat untuk pacaran???

hari ini aku ingin menulis apa yang menurutku harus aku jalani dan aku harus tegas mengambil sikap… bukan karena hawa nafsu atau trand jaman sekarang tentang pacaran itu wajar… mungkin aku di anggap kolot atau ga ada yang mau jadi in aku pacar ,bukan itu.. tapi terserah apapun anggapan mereka yang jalanin hidup ya aku yang tau aku gimana ya aku dengan Tuhan ku… makin kesini aku sadar kembali… aku hampir goyah dengan prinsip yang aku pegang dulu … aku ga mau pacaran buat ku itu suatu hal yang sia2… ga munafik juga sempat terbersit ingin sesekali pacaran kaya temen2  tapi ketika ada yang deketin susah buat aku jalin komitmen itu… bagi aku ketika aku tau perasaan dia dan dia tau perasaan aku itu udah cukup.. justru mendalami karakter masing2 itu lebih jujur ketika kita menjadi teman akrab atau sahabat… tanpa pacaran pun dosa yang aku buat udah banyak apalagi di tambah pacaran… kenapa aku bilang seperti ini .. ga sengaja aku baca sebuah artikel.. yang isinya bagus banget menurut aku membahas tentang pacaran… aku tersadar ketika kita berpacaran kita anggap lawan jenis kita yang kita jadiin pacar itu seolah milik kita yang sah padahal dia bukan siapa2 kita… pegangan tangan bermesraan di depan umum seolah menjadi wajar dan suatu kebanggaan padahal ga seharusnya itu dilakukan… aku ingin memelihara diri aku untuk orang yang benarbenar berhak atas diri aku ya itu suami aku… aku haya mau di sentuh hanya mau bermanjaan dengan suami aku kelak..dengan kata lain aku ingin melakukan kegiatan pacaran setelah ijab qabul setelah semua menjadi halal untuk aku dan pasanganku…. sebagai manusia biasa dan sebagai makhluk social tentunya bukan berarti aku menutup diri tidak ingin bersosialisasi dengan lawan jenis.. tapi ada batasan yang aku buat sendiri sejauh mana yang boleh dan tidak boleh di lakukan… Saat ini mungkin aku hampir salah tapi seolah  ada yang menunjukan aku untuk tidak berbuat salah… aku yakin dengan merubah diri ke arah yang lebih baik pasti ada jawaban Tuhan yang indah… atas penantian aku… mungkin akan sulit buat aku merubah diri yang jauh lebih baik tapi secara berlahan aku akan coba… ga ada yang ga bisa kalo kita nya mau mencoba…  Ya Tuhan pelihara niat Ini sampai waktu yang indah itu tiba… aamiin…

Published in: on April 24, 2013 at 1:31 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/04/24/kenapa-berat-untuk-pacaran/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

