ga pernah berubah part ‘krik krik’

udah lama ga ngelanjutin tulisan ga pernah berubah,,, langsung keintinya . . .sbtu malam kemarin kamu dateng it jg krn masalah kerja an,tp aku ngerasa gara2 krja an qt jd sering ktmu. . .ya pas bgt wkt it malem minggu. . . stlh bres mslh krjaan kmu,qt ngobrol tp heran nya setiap aku tanya ‘gmana target?’,kamu jwb, ‘jgn ngmngn krjaan’ ,oke mungkn kamu pusing, trz aku tanya lagi ‘gmana kbr sang mantan?’ kmu jwb ‘males bahasna’,malah kamu yg curiga k aku,jadi apa yg mw qt omngn,kamu lbh bnyk diem dan suasana nya kaya bnyak jangkrik,dan akhrna kamu crta tntang cwe yg lg dketin kamu,,trz udh gt aja,,akhr na aku crta aja apa yg bs aku crtain,stdaknya bikin kamu ktawa,dan ada 1moment ketika kita lg ngobrol kamu nyalain mp3 dr hp kamu, lagu yg pertama kamu puter jdlnya ‘dia’ yang nyanyi sammy simorangkir. .Andai aja ‘dia’ nya yg dmaksd adalah aku,pasti g bs tdur. . . Taukan isi laguna gmana,, tp bntk body aku aja g sempurna, aku dsuruh kurusan,kt kamu blm nikah aja udah sgni,gmana nanti pas udah punya ank, , repot banget deh. . .aku aja blm tau yg bkal jd tipe cln suami aku sperti apa, .y tp aku pikir bwt kshatan n brkarya blh lah dlangsngin dqt, , singkat crta stlah ngabisin air dua btol kamu pamit pulang,dan aku ga beranjak dr tmpt duduk ku. . Dan hanya senyum kcl sambl menganggukan kepala sdqt,,liat kamu pulang, ,tanda itu aku blm rela kamu pulang,tp kamunya udah bosen x,atw ada kperluan lain y trserah kamu. .. Y pokönya tobe continue. . .

Published in: on April 21, 2013 at 4:01 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/04/21/ga-pernah-berubah-part-krik-krik/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

