tanpa judul. .

minggu2 ini knp dgn aku?? G fokus,,, ada perasaan yg g enak,, aku pengen tuangin smua yg aku rasain ke dalam tulisan,tp untk memulai seperti biasa aku bingung,sangking bnyk nya yg mau diceritain. . . Hah akhr2 ini kita jarang kmunksi mungkn kamu sngaja atw apa y terserah,, disini aku dilema ktika kamu dtng dgn cr yg menyenangkan dan pergi dgn cra yg membingungkan lalu ada seseorang yg datang ke dalam hdp aku,iya memang aku dan dirinya bru ktmu 1 x tp dstu aku dan dirinya bs akrb dgn cpt,menurt ku it awal yg bgus, tp aku blm bs menyimpulkan ini perasaan apa, bth wkt dan moment lbh bnyk lg biar aku tau apa yg akan aku simpulkan atas hati aku. . . Ini akunya yg g sbr atw dy nya terlalu lambat. . .alur crtanya cndrung ngcak dan sdqt loncat. . .tp y sudahlah,
sahbt2 ku pd kmana y,smwa lg dkejar dateline dan target. . . Sms yg biasana hangat malah g ada kbr. . .

Published in: on April 11, 2013 at 3:46 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/04/11/tanpa-judul/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

