ga pernah berubah part ‘biar kamu tau’

apa yang ga bisa aku omongin langsung ke kamu aku tulis isi hati aku disini… kemarin tiba2 kamu sms kaya nya kamu lagi galau banget… aku nawarin ke kamu mw curhat kamu bilang boleh deh.. gini loh ketika kamu lagi kacau kalut yang disebabkan oleh factor apapun cerita aku siap dengerin semua keluh kesah kamu… ya walopun kadang aku ga bias ngasih masukan yang pas menurut kamu setidaknya hati kamu sedikit ringgan… dan akhirnya kamu jemput aku di tempat kerja.. dan katanya kamu butuh ketenangan dan akhirnya di rumah aku… tapi sebelum ke rumah aku, kita transit dulu ketempat mie ayam dan di situ aku seneng di balik kekalutan kamu, kamu masih bisa ketawa lepas… oya ngomongin masalah tmen aku, kamu itu bodoh atau apa ya.. cewe itu sensitive klo di Tanya umur sama berat badan, ya klo kamu nanya aku mah ga papa krna udah ga ada rahasia-rahasiaan, dodol aku jadi ga enak sama dy…. ya sekarang langsung masuk intinya mungkin aku ga bisa jabarin smua kejadian semalem, yang jelas kamu Tanya ‘ cwo dewasa menurut lo apa si?’ ya aku aga gagap jwbnya aku juga binggung dan aku memandang pembawaan kamu itu belum dewasa tp aku ga bilang kamunya belum dewasa… nih aku coba jelasin disini kedewasaan itu bisa di liat ketika seseorang bisa memecahkan masalah dengan bijak.. terkadang aku ngerasa kamu dewasa terkadang aku juga ngerasa kamu kaya ababil (abglabil). . . akibat percakapan kita semalem aku jd bingung aku kaya ada di zona abu-abu, kamu udah bikin hati aku tertuju ke kamu tapi nanti kamu juga yang bikin hati aku jadi aga menjarak ke kamu … sebagai perempuan aku ga mau menyimpulkan apa sebenernya perasaan ini… di deket kamu aku fleksible ketika kamu butuh aku sebagai sahabat aku siap nemenin dengerin apa aja yang kamu rasa… ketika kamu butuh aku jadi sosok yang lebih dari sekedar sahabat sepertinya aku bisa mencoba… tapi berkali2 kamu nyuruh aku cb punya pacar tapi kamu ga ngasih solusi cariin atau apa… ya masa aku ada niat pacaran trus aku ambil aja cwo sembarang yang ga aku kenal ? ya ga lah kan semua butuh proses… aku bilang ke kamu tipe cowo yang aku mau ya yang buat aku nyaman… dan kamu sudah cukup membuat aku nyaman… klo kamu nanya tipe cowo aku seperti apa ya aku ga tau… aku ga bisa bilang yang begini begitu… karena rasa sayang  cinta itu cuma bisa dirasain dengan adanya proses…. dan  rasa sayang aku ke kamu itu juga di bentuk dari proses yang lumayan lama kan… dan sekarang aku ga bisa ambil kesimpulan, semua jawaban ada di kamu… aku berat kalo kamu belum dapet yang terbaik lah istilahnya buat kamu, siapapun itu… dan aku tau sebenernya perasaan kamu ke dy seperti apa,,, cuma aku ga tau perasaan kamu ke aku seperti apa,atau mungkin aku kadang ga mau tau karena mungkin aku nyaman dengan keadaan yang seperti ini.. tapi zona nyaman itu harus nya ada batas waktunya… entah seperti apa jadinya … hmmmm to be continue..

Published in: on April 4, 2013 at 2:38 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/04/04/ga-pernah-berubah-part-biar-kamu-tau/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

