ga pernah berubah part ‘luapan emosi kecil’

dari judulnya mungkin aga ngaco.. ,hari ini sebenernya aku lg g smangat nulis, akhr2 ini kelakuan kamu aneh,sikap dan cra kmunikasi kamu sdqt aneh,,kadang tuh aku bingung,apa emang it karaktr kamu k smwa cwe,atau akunya aj x y berlebih,y abis apa yg aku pakai apa yg aku ucap apa yg aku lakuin,selalu dkmentarin sama kamu,mending klo kmentarnya bagus,kmntarnya kaya blimbing muda,asem,maksudnya apa,,aku g mw nebak2,krn aku males berharap lagi,n kayana jg g ada harepan,karena kamu pernah bilang ky gni ‘y walopun gw g bs dptin dy,stidaknya gw udah nemu tipe cwe yg kaya dy yg gw mau’ waduwh hub mrk aneh msh sama2 suka tp br pcran sminggu udah putus, y aku mah ky gni bda bgd sama dy, y klo aku menjbarkan tntang tipe cwo yg aku mau,y jelas bkan ky kamu,tp hati aku kadang suka sama orang g pake aturan,semaunya sndri,, kmrn wkt aku ngmng ky gni ktmen ku ‘Mlem ini gw aga bego jd aga ngaco’ kamu nyeletuk ngomong sndri ‘lw mah bego tiap hari’ maksudnya apa!! Hah, klo kmunikasi lwt sms sama kamu klo trlalu panjang ujung2nya klo g brntem y bingung..kaya kmrn trakhr aku bls ada kata2 kampret,,y whatever,terserah kamu nangkepnya gmana, smpe sini dlu d taktna tmbh ngaco,.tdnya mau aku ksh jdl malem jumat ririn tp blm bs menjabarkan itu. . .y mungkin ini hanya luapan emosi kecil. . .to be continue. . .

Published in: on April 1, 2013 at 2:55 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/04/01/ga-pernah-berubah-part-luapan-emosi-kecil/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

