ga pernah berubah part ‘ngebleng’

kemarin kamu bales sms aku yang isinya tentang apa yang akan kamu lakukan kedepannya sama dia apa aku yang salah baca atau aku salah nangkep isi pesen dari kamu, balesan sms yang aku tulis sedikit ngaco…maksud aku nyemangatin kamu buat berjuang …. aku tau kalo nada sms kamu kaya begitu berarti kamu dalam keadaan hati yang ga enak…aku khawatir takutnya kamu galau ga jelas..ketika aku Tanya keadaan kamu, kamu ga bales, apa ada yang salah dari isi sms aku ke kamu…tapi ya sudahlah mungkin kamu butuh nenangin diri..kayanya aku bisa ngerasain apa yang kamu rasa…pasti perasaan kamu ga karuan diliputi rasa nyesel kesel bersalah campur aduklah… ya mungkin aku aga so tau tentang kamu tapi kalo aku bener ya aku cuma bisa saranin bikin list mana yang lebih banyak bawa manfaat buat kamu dan dia … jodoh emang harus di usahain tapi bukan di paksain… aku sempet nyaranin kamu untuk solat istikoroh tp mungkin bagi kamu aga berlebih tapi apa salah nya nenangin diri dengan mendekatkan diri sama yang punya hati kita ini…aku pernah ga sengaja baca status kamu di salah satu jejaring social yang isinya ‘Tuhan peluk aku sebentar aja’ aku bisa gambarin seperti apa rasanya… cerita klo kamu punya masalah ntah sama ibu kamu teman kamu bahkan sama aku.. walopun kadang kita ga dapet solusi dari saran mereka tapi setidaknya lega ngeluarin uneg2… sekarang kamu harus focus kerja…cari uang untuk kamu ibu kamu masa depan kamu bahkan untuk anak istri kamu kelak……kata kamu sekarang kamu masih dianggap biasa2 aja buktiinlah sebagai laki2 kelak kamu bisa jadi orang yang luar biasa jadi pada waktunya nanti orang tua dari orang yang kamu sayaaangggg percaya nitipin anaknya ke kamu…belajar dewasa lah klo pun kamu butuh semangat dari seseorang tapi orang itu blm ada,ya kamu pandang wajah ibu kamu,  jadi in dia motivator utama kamu… mana yang lebih besar prioritasnya ibu kamu yang udah perjuangin kamu sampai detik ini atau seseorang yang baru kamu kenal beberapa waktu… Semangaaaaaaaaaaattttttt

sebenernya alur cerita ini mau dibawa ke mana aku juga ga tau aku cuma penulis hanya Sutradaranya yang tau cerita ini the end nya dimana… happy endingkah atau ..?????? to be continue…..

 

Published in: on March 26, 2013 at 6:23 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/03/26/ga-pernah-berubah-part-ngebleng/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: