g pernah berubah part ‘berhenti berharap’

untuk memulai crita ini,aku mw nyalin lirik lagu yg dinyanyiin rosa tp aku g tau pencptana siapa bgni isi liriknya

jangan dekat atau jangan datang kepada ku lg aku semakin tersiksa karena tak memilikimu ku coba jalani hari dgn pengganti dirimu tp hatiku selalu berpihak lg padamu mengapa semua ini terjadi kpdku
Tuhan maafkan diri ini yg tak pernah bisa menjauh dr angan tentang mu namun apa lah daya ini bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dy . .
Mungkin secra ga langsung lagu ini mewakili aku,tp bait pertama ga sepenuhnya mewakili hati aku,aku berhenti brharap ketika kamu sudah ada yg mendampingi, karena aku brfkir gini,ketika kamu sndri aku khawatir, mungkin it lemah nya aku, 1 bln ini aku mulai terbiasa ada kamu, pastinya keadaan hati aku sblm dan sesudah ada kamu berbeda, entah butuh waktu brapa lama lg bwt netralisir perasaan aneh ini,, kadang aku suka mencerna kata2 kamu pernah kamu ucap ‘kayanya nggak d ta,bcanda2′ ucapan it kamu lontarkan pada saat tmenku nanya,’lw suka g sama arien’, bagi aku jwb kamu bukan brcnda aku anggap it serius,perasaan aku ky rumput yg di injek..hdp tp sulit bwt tmbuh,, ada ucapan kamu jg yg bikin aku brfkr keras maksudnya apa kira2 gni aku bilang ‘gw pngn ambl s2 biar gw bs jd dosen’ kta kamu kira2 gni ‘mending nikah dlu aja ambl s2 nya nanti aja’ aku jwb dan aku brfkr ‘owh jd nanti biar suami gw aja yg biayain s2 gw’ n kmudian kamu bilang ‘ y g jg lw 20.% bntulah suami lw yg 80%’ lah ksannya kaya kamu aja yg mw biayain aku,,it slh satu cnth aja,kdng kamu ngucpin sesuatu mqr apa ga c,nh hari ini aku g tw apa yg trjdi sama kamu,, sama dy,,aku g tw skrng hub kamu sama dy sperti apa,udh membaik blm,, hati aku simple kl kalian bhgia aku jg bhgia,dan ktika kamu sudah bhagia dgn orang yg kamu cintai dan jg mencntai kamu,pada saat itu aku berhnti brharap. . To be continue…

Published in: on March 24, 2013 at 12:40 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/03/24/g-pernah-berubah-part-berhenti-berharap-2/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

