ga tau deh ya…

saat aku butuh kamu malah kamu  ga ada waktu.. aku ngerasa kamu pilih kasih sama temen kamu… aku kan juga itungannya masih temen kamu,hahaha  jeles g jelass …lagi ngaco nih pikiran… tapi ya sudah lah hak kamu kan untuk ada buat siapa yang kamu mau…hari ini bener2 mumet … lembur terus kerja terus… ga bisa karokean di luar karokean di kantor aja dah ma kawan2…

sebenernya aku c ga masalah mau ada kamu atau ga di setiap aku kumpul dengan teman2… aku cuma butuh di temenin aja … tapi keliatannya smua lg sibuk… nasib ya… momennya ga tepat…

Published in: on March 12, 2013 at 8:54 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/03/12/ga-tau-deh-ya/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

