ga pernah berubah part aku bingung

hari ini tmenku ngajakin kamu n aku ktmuan,katanya dy,dy kangen sama aku,tp aku piqir dy lbh kangen sama kamu,,tp herannya kamu itu mau aja diajak ktmuan stiap hari,ngelebhin orang pcran,apa mungkn dy punya perasaan k kamu atw kamu pnya perasaan k dy,atw k 2 2 nya,bodo amat. . . Aku ngerasa hari ini tepat untk g ktmu kamu,krn efek malming kmarn aja msh brasa, tktnya klo sering ktmu bukan jd vitamin buat hati aku tp malah jd racun. . . Kamu tau g knp aku trtarik sama kamu,padahal kamu itu, ganteng?g jg biasa aja,tajir?jg g,pinter? Standar,soleh?solat aja belang2,.. Apa y susah jelasinnya,pokonya gni ada potensi d diri kamu yg bs d banggakan n diandalkan sbg seorang laki2 . Cm blm tereksplor Dgn baik aja. . kadang aku juga ragu masa cwo kaya gni yg mw aku jd in imam,apa bs dy jd seorang suami n ayah yg baik bwt istri n anknya,y ampun pikiran ku udah trlalu jauh,to be continue. .

Published in: on March 11, 2013 at 4:32 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/03/11/ga-pernah-berubah-part-aku-bingung/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

