ga pernah berubah part “malem minggu ririn”

kalo di tv ada yang namanya malem minggu miko ini gw tulis judulnya malem minggu ririn..hahahaha… seharian kemarin merupakan hari yang bikin aku seneng rasa nya kaya mimpi yang ga pengen bangun… ga peduli deh ada perasaan apa ga antara kamu dan aku yang jelas dengan sikap kamu yang kaya gitu kmarin aku udah seneng.. ya walaupun ada beberapa sikap  yang bikin aku kesel ke kamu..,. kalo di ceritain runut dari awal ampe akhir cerita hari kemaren wah repot juga.. jadi gini intinya..dari kamu jemput aku dalem keadaan masih ga enak badan aja aku terharu banget.. kenapa soalnya aku duduk di belakang masih bisa ngerasain hawa panas dari badan kamu walopun kamu pake jaket..sedih aja liat kamu sakit..tp sekali lagi aku ituh bodoh mengekspresiin perhatian aku..aku cuma bilang sabar ya.. hahahahaha…tapi  ini ada salah satu sikap kamu yang bikin aku sebel ,kamu nyuruh nunggu sebentar  tapi akunya di taro d deket pinggir jalan n di tempat yang panas beserta dengan motor kamu, walopun cm 5 menit..dasar… whateverlah di maapin..

ketika hari menjelang malem ini ni cerita yang sebenernya bikin aku aga aga gmana ke kamu…1.  waktu di tempat mainan kamu nanya nama anak yang bagus apa.. dan akhirnya tercetus salah satu nama dari kamu,yang aku bilang nama itu c kurang bagus tp kamu suka maknanya… 2. kamu kaya nya perhatiin aku pake wedges ga nyaman ada perhatian kecil yang bikin aku seneng ya walopun mungkin kamu ga sadar ngasihnya.. 3. yang waktu di tempat makan ada cwe seksi dengan pakean bolong2 celana pendek ,,,aku kira kamu mw bilang apa eh ternyata kamu ultimatum aku ya kira2 kata2 yang keluar dari kamu gini “awas ya ta klo lo sampe make baju kaya gitu..!!! ” sambil nyureng mata kamu kaya anggry bird ada lanjutan kata2nya lagi “gw tawar gocap”… sontak aku bingung sembarangan aja klo ngomong dah…ga mungkin aku pake baju kaya gitu kecuali nanti di depan suami aku.. heheheeh…yang ke 4. temen kita bilang jadi guru itu masa depannya bagus.. aku jawab klo nurut ama orang tua mah ga ada ruginya.. trus kamu langsung nyeletuk “nah emang kriteria nyokap lo buat calon suami lo apa ?, rajin solat pekerja keras , ada noh tukang ***** (g bermaksud menyinggung suatu profesi) kaya gitu ? ” lah dasar langsung aja aku pukul kamunya..ya ga gitu juga..

nih klo mau tau kriteria ibu aku apa yang penting seiman  udah punya pekerjaan yang baik bertanggung jawab, sayang sama anaknya (aku maksudnya).. walopun aku cerita ibu aku galak tapi ga usah khawatir galaknya mendasar kok namanya juga orang tua..

ya ini cuma cerita dari versi aku,aku ga tau dari versi kamu.. going with the flow maaf ya klo aku sering protes motor kamu sempit akunya aja ama kamu yang kegedean,,,, hahahaah to be continue

Published in: on March 10, 2013 at 11:49 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/03/10/ga-pernah-berubah-part-malem-minggu-ririn/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

