ga pernaa berubah

Semalem itu pertemuan yang bikin aku kamu dia jadi bingung… aku udah cukup nyaman dengan keadaan kita sekarang..main bareng,kumpul bareng  seolah ga ada beban.. masalah nanti ya nanti…lagi2 dia (sahabatku) membahas masalah perasaan ..emang ga bisa di pungkirin namanya perasaan pernah suka ya kalo ketemu lagi ada bibit2 yang tersisa… klo kamu  n dia Tanya perasaan ku gmana sekarang ya aku jawab aku bingung ada tp bibitnya aja… kedepannya tergantung waktu bibit itu berkembang atau mati…

Jangan Tanya kenapa alesan aku suka ma kamu mana aku tau,klo mw Tanya, Tanya yang nyiptain hati aku…

aku tau sih selera kamu apa “cakep berduit” itu mulu yang di bahas.. dan aku ga nyalahin kamu…karena mungkin kamu punya traumatic tentang kehidupan sendiri…

kamu ga mau wanita yang kamu cinta sensara jika suatu saat kamu ninggalin dy ntah dengan alas an apapun…

pikiran kamu masih sempit sadar ga kamu manusia itu cuma bisa mengusahakan tp yang menentukan ya Tuhan… kamu terlalu takut akan itu semua… terlalu mengambil spekulasi dini… 

Kata kamu aku harus kurus biar dapet jodoh cakep beduit,klo kurus kamu cantik “hah” … lagi2 cm fisik liat nanti klo istri kamu suatu saat jerawatan atau terjadi celaka dan menyebabkan istri kamu kurang cantik lagi terus kamu tinggal gtu? trus klo ada yang lebih cantik terus kamu pilih dy yang lbh cantik gtu.. ga ada habisna …kehidupan apa yang sebenernya pengen kamu jalanin….hedonis banget….

kamu cerita ingin dapet wanita yang baik.. tapi kamu ga berusaha merubah diri kamu sendiri jadi lebih baik.. kamu menuntut apa yang kamu mau tapi kamu melakukan apa yang orang tidak ingin di lakukan oleh kamu..ya orang itu ga usah jauh2 ibu kamu aja cntohnya…pasti dia pingin anaknya rajin ibadah jalanin kehidupan yang sehat…

sadar ga,mau ga mau nanti kamu jadi orang tua… apa yang bisa kamu contohin ke anak2 kamu… tau ga tabungan terbesar apa sebagai orang tua ya anak2 yang soleh… mungkin kamu ga mikir itu sekarang tapi apa salahnya kamu berfikir lebih dini karena umur kamu juga udah mulai dewasa bahkan beranjak tua… 

 

Published in: on March 7, 2013 at 3:35 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/03/07/332/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

