ga pernah berubah

sambungan dari yang sebelumnya … kalo pun itu terjadi datang aja,aku masih punya obat buat luka hati kamu… terdengar sedikit lebih dan picisan tapi emang perasaan ini tulus g bermaksud untuk memaksa memiliki tapi ini loh cinta yang aku punya buat kamu gratis, cinta kamu ya itu hak kamu buat siapa terserah kamu… ya g bisa boong juga ada harapan berharap diberi cinta itu dari kamu… hahahaha… aneh…

seneng rasa kangen selama 7 tahun terobati dalam waktu semalem dan itu pun hanya 2 jam… kamu bilang g suka di kejar2,, beri sinyal sedikit aja… sinyal kaya gmana …aku itu pasif  hah… ya urusan kamu deh… mau gmana ke aku yang penting tali silaturahim tetap terjaga…

pasti terdengar lucu… kata orang klo pengen sesuatu pajang fotonya dan suatu saat nanti apa yang kita mau bakal terwujud… nah aku iseng ngeprint foto kamu… ga lama aku print kamu dateng … ntah apa namanya kebetulan atau udah takdir… nah yang terjadi sekarang temenku juga ada rasa ke kamu … aku g masalah karena sekali lagi jodoh takdir maut rejeki udah ada yang atur dan g masalah siapapun yang kamu pilih ya mudah2 an semua bahagia…  to be continue

Published in: on March 2, 2013 at 2:51 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/03/02/ga-pernah-berubah-2/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

