untuk ayah

ya Allah terimakasih diberikan seorang ayah yang sangat baik…ayah terimakasih atas semua yang engkau beri untuk ku.. maaf kalo aku sering nyakitin ayah dengan kata2 yang ga patut di lontarkan…yang seharusnya hanya di pendam…tapi ga sekalipun ayah marah.. selalu ada aja maaf untuk ku.. kapan ya yah ririn bisa  menghadiahi apa yang ayah mau…kapan ya bisa kembaliin lagi senyuman ayah yang seperti dulu… kapan ya yah bisa melihat ayah bahagia tanpa harus kerja lagi… aku tau disetiap doa ayah  selalu menyebut nama ku berharap kebaikan untuk masa depanku.. aku harap doa itu cepat terkabul… walopun ga pernah terlontar sekali pun dari mulut aku kata2 sayang… yang jelas rasa sayang aku ke ayah ga bisa di wakili dengan kosa kata bahasa manapun… terimakasih

Published in: on February 11, 2013 at 11:30 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/02/11/untuk-ayah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

