ga pernah berubah

ga sanggup sbenernya buat deket ma kamu.. setiap terjalin komunikasi ga tau ada rasa yang sakit tapi entah di bagian mana… sedih ga pengen kamu terluka… aku tau kamu kuat tapi aku juga tau kamu butuh dukungan… sebenernya ini rasa apa gimana aku juga ga tau.. ga ingin liat kamu luka… terakhir aku liat kamu terluka dengan sahabat ku sendirian dan mungkin kamu g tau aku juga luka… bukan karena aku ga dipilih tapi karena dia udah nyianyiain hati kamu… sampe sekarang pun aku ga berubah.. entah kamunya yang ga pernah buka hati … kamu tau  ga aku pengen bgt balut luka kamu… setelah sembuh terserah mau dibawa kemana hati kamu.. tapi jangan sampe di sakitin lagi.. kalopun itu terjadi…  to be continue…

Published in: on February 6, 2013 at 11:53 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2013/02/06/ga-pernah-berubah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

