ini kisahku

saat ini gw dihadepin dgn masalah hdup yg emang udah slayaknya harus dhadapin d usia dwasa… ‘Mau jd apa gw nanti’ . Gw dilema disaat orang2 mempertanyakan tntang krja, ‘knp kamu g krja diperusahaan aja’, y beberapa perusahaan dr yg jelas punya nama smpe yg abal2 yg gw lamar palng banter gw cm thapan intrvw k2,ksananya g dhub lg,buang waktu n ongkos,,

skarang planing gw brubh ‘knp gw g lamar krja yg dket rumah aja,krjaan yg gw suka yg gw g takut ngejalanin nya,krjaan yg g cma skdar krjaan,tp yg bner2 memberi manfaat’
trbersit lah dpqran gw untk jd guru,g mentp kmungknan suatu saat nnti gw bs jd dosen.

Gw brharap suatu saat nanti gw jd orang sukses, ‘knp gw brharap bgtu?’ sukses emang harapan smwa orang,siapa c yg g mau jd orang sukses,tp bkn skdar itu..

Suatu saat nanti gw bs crtain kesemua orang tntang perjalanan hdp gw,bener2 yg kalo sayang cuma buat kenangan…

Dari Jatuh bngun nya gw ngejalanin kuliah sampe bener2 jd Sarjana..
Disaat keluarga gw bngung mau byar zakat pake apa n akhrnya gw mutusin jual hp gw..
Setelah lulus kuliah gw krja jd apa..
N gw harap endingnya bgus n jd inspirasi bwt orng bnyak..

gw tau semua harapan itu butuh usaha n kerja keras n doa yg bener2 tulus n ridho dr orang tua,n gw harap gw d kash keteguhan hati sama Alloh SWT untk bs ngejalanin n g pernah d ksh rasa putus asa…

Kalo masalah jodoh gw yakin Alloh udah nyiapin seseorang yg indah bwt gw.. Tgal tnggu wktna aja,

Published in: on September 20, 2012 at 4:42 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2012/09/20/ini-kisahku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: