cuma sekedar cerita

gw bngung memulai crta ini dari mana. Trimakasih y Allah engkau pernah titipkan shbat2 trbaik dlm hdup ku. Sampai dtik ini gw blm bs bls kbaikan mrk. Proses gw menjdi stara dgn mrka sdkit lambt. Kadang sdqt minder n sdih d dket mereka, g tw apa yg slh tp memang takdirnya blm sampe x,, cuma 1 pesen gw buat mrk ‘hidup bahagia y’.. Bnyak bgd cita2 yg pngn gw capai tp skil gw trbatas, syangnya untk mendapatkan skil bth uang, g ada yg disalahn, ilmu emang mahal. klo aja Orang tua gw merencnakan pndidikan gw dgn mateng tp mrk bkan lu2san managemen, wlpn bgtu gw hrz bsyukur gw udah smpe S1 wlpun terseok2 d akhr smstr.. Tgal gmana gw bjuang bwt dptin krja yg mapan n ngelanjutin skolah bwt gw n ade2 gw, bersabar dlm perjuangan akan brbuah manis

Published in: on September 11, 2012 at 6:42 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2012/09/11/cuma-sekedar-cerita/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

