BIOGRAFIKU

Namaku adalah Arienta Yulia fitriani, aku lahir di Jakarta 21 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 16 Juli 1988 di Jakarta. Aku mempunyai hobi memasak, jika ada yang menyukai rasa masakanku dan menghabiskannya, aku merasa puas. Aku dilahirkan di keluarga yang sederhana.  Ayahku adalah seorang pegawai swasta  dan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga. Aku putri pertama dari empat bersaudara, aku memiliki dua orang adik perempuan dan seorang adik laki-laki. Jarak kelahiran kami cukup jauh, sekarang aku duduk di bangku perguruan tinggi jurusan Sistem Informasi, adikku yang pertama (perempuan) duduk dibangku SMU kelas 1, adikku  yang kedua (laki-laki) duduk dibangku sekolah dasar kelas 5, sedangkan adikku yang ketiga (perempuan) masih berusia 4 bulan. Kami tinggal di rumah yang sederhana, ketika malam tiba rumah terasa ramai karena semua berkumpul. Walaupun jarak usiaku dengan adik-adikku cukup jauh kami sering bertengkar, meributkan hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu penting, meskipun begitu kami saling menyayangi.

Sebentar lagi aku akan memikul tanggung jawab yang cukup berat yaitu menjadi tulang punggung keluarga. Aku harus membantu kedua orang tuaku membesarkan adik-adikku. Mungkin adikku yang pertama masih menjadi tanggungan kedua orangtuaku, tetapi bagaimana dengan adikku yang berusia 10 tahun dan 4 bulan, disaat mereka beranjak dewasa kedua orang tuaku memasuki usia senja, disitulah peranku sangat dibutuhkan. Pada saat ini yang baru ku persiapkan adalah cita-cita untuk meraih kebahagiaan di masa depan. Pada awalnya aku ingin menjadi seorang dokter namun pada kenyataannya nasib  belum berpihak kepadaku. Walaupun pada kenyataannya aku bukan seoarang dokter,  keinginanku untuk membantu menyembuhkan orang banyak belum padam. Tentunya dengan cara yang berbeda

Impianku adalah ingin membuat beberapa usaha, diantanya adalah toko kue, toko sembako, toko baju, toko elektronik, toko obat,dan lain-lain.  Mudah-mudahan semua tercapai, sehingga jika keluarga ku butuh sesuatu tinggal ambil saja di toko. Aku ingin membuat lapangan pekerjaan yang tidak terlalu terpaku dengan ijazah, hal yang terpenting adalah kemauan untuk mampu.Supaya tidak ada lagi atau setidaknya mengurangi pengangguran di sekitar lingkunganku dan bahkan di Indonesia ini.

Published in: on February 27, 2010 at 8:16 am  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://ririndisini.wordpress.com/2010/02/27/biografiku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 CommentsLeave a comment

  1. Semoga kuliahnya berjalan lancar dan cita-citanya tercapai. Amin.
    Sukses selalu.

    • trimakasih


Leave a Reply

